Pages

Kamis, 15 Maret 2012

sebuah persembahan, "MOTIMATIKA"

Yah, awal tulisanku yang berasal dari pemikiranku sendiri, semoga anda menyukainya dan bisa menyampaikan kritik dan kekurangannya.
Sebagai wujud kecintaanku terhadap "Matematika" aku berusaha untuk bisa terus berkecipung di dalamnya, oleh karena itu aku membuat suatu terobosan baru yang ku namai "MOTIMATIKA". Maaf sebelumnya apabila mungkin sebelumnya pernah ada dan sudah sering mendengarnya. tidak bermaksud menjiplak atau meniru, ini benar-benar asli pemikiranku, walaupun ada dari kata-kata itu yang memang kudapatkan dari teman, atau yg lain.
"MOTIMATIKA"
Sebuah motivasi dan kata-kata mutiara yang saya dapatkan dari teori-teori matematika. Semua teori matematika itu diibaratkan pada kehidupan nyata. Sehingga matematika seakan-akan bukan ilmu yang hanya menghitung, tapi bisa diambil pelajarannya.
Terimakasih kuucapkan kepada guru-guruku dari TK, SD, SMP, SMK, dan di Perguruan Tinggi sekarang ini, khususnya guru matematika, karena kalianlah yang sudah memberikan ilmu yang sangat berguna, dan memberikan inspirasi.


Semoga bisa bermanfaat..................................

0 komentar:

Posting Komentar